Website Resmi Telkomsel Dibobol Hacker

Setelah sebelumnya dibobol pada tahun 2012 silam, website resmi provider raksasa Telkomsel kembali dibobol oleh hacker pada bulan ini yakni bulan april 2017.

Tak jelas apa motif dibalik pembobolan tersebut, namun intinya website resmi Telkomsel kembali tidak bisa dibuka dan hanya terdapat gambar dengan tulisan yang isinya menunjukkan protes terhadap mahalnya harga paket internet yang diberlakukan pihak telkomsel.

Jika anda mencari di mesin pencari dengan kata kunci "Telkomsel", maka akan terlihat seperti gambar dibawah ini.
Website Resmi Telkomsel Dibobol Hacker


Kabar ini sudah sangat viral dimedia sosial seerti facebook. Banyak yang beranggapan bahwa aksi hacker tersebut sudah mewakili banyak pengguna telkomsel yang merasa bahwa harga paket internet telkomsel yang amat mahal dari harga paket internet provider lain.

Dan banyak juga tanggapan positif maupun negatif dari para penggunanya seperti 

"Semoga yang ngehack gak di-anu" Komentar salah satu anggota grup di facebook.

"Wkwkwk lg apes aja itu, kita doa kan supaya tim IT telkomsel cepet bangun tdr, biar gak kebanyakan tidur. 😂" Kata salah satu member komunitas Google Plus.

Kami telah menghubungi pihak telkomsel dan pihaknya pun berkata "Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini kami sedang melakukan proses perbaikan di website kami agar dapat diakses kembali seperti sebelumnya. Terimakasih untuk tetap menggunakan produk Telkomsel - Caca."

Semoga saja tim IT Telkomsel segera memperbaiki masalah teknis ini agar websitenya dapat beroperasi seperti sedia kala.

Postingan terkait: